flashback 2011

di tahun ini banyak banget nangisnya. haha. gaktau juga ya ini tahun tersedihku atau gmn, tapi tahun ini emang kayaknya aku banyak sedih.
dari temen-temen, mama, papa, dio, sampe pelajaran dan lain lainnya deh, banyak banget yang aku nangisin.
padahal katanya tahun 2011 ini tahun keberuntungan (menurut orang cina)
yah.. apapun yang bikin aku nangis ditahun ini (entah sedih, capek, kesel ataupun terharu) semoga aja bikin aku jadi lebih baik lagi. yap nothing happened without a reason.
pernah bener2 'give up' ditahun ini, tapi ya kemudian aku semangat lagi,
pernah benciiiiiiiii banget di tahun ini, tapi abis itu aku seneng dan lupa gitu aja.
yah begitulah..
daaan 2012 tinggal menghitung jam dari sekarang, so........... make a wish! :D

HAPPY NEW YEAR!
hopefully we'll get a lot of happiness in the new year! amin 

yap yap yap se-ma-ngat!!!! (‾▽‾)ง





xoxo -alvianica

0 comments:

Enregistrer un commentaire

Fourni par Blogger.

up