mon sentiment

pernah gak ngerasa takut yang takut banget gitu?
bukan karena hal-hal yang nyata, tapi ini takut krn sesuatu yg belum pasti..
aku bingung harus gimana, karena terlalu takut aku jadi mikirin terus akhirnya muncul pikiran-pikiran negatif.
mau cerita sama orang lain juga jd bingung sendiri, rasanya tuh gak bisa nemu kata-kata yang pas buat ngasih tau apa yang aku rasain..
astagfirullah.. kenapa ya, selalu deh begini kalau aku udah mulai semangat dan punya target.
udah sering sugestiin diri sendiri buat gak mikirin yang kayak gitu, tapi ya... kepikiran aja.
aku takut nanti ngelakuin sesuatu yang salah dan akhirnya nyesel. huaaah!
ya Allah lindungilah kami agar tetap berada di jalan-Mu dan berikanlah yang terbaik untuk kami ya Allah.. Amin (˘ʃƪ˘)


p.s.: maaf postingan ini memang gak penting, I just wanna share this restless feelin'






xoxo

0 comments:

Enregistrer un commentaire

Fourni par Blogger.

up